Kesulitan Tidur? Coba Tips Insomnia Ini

Anda mungkin sulit tidur dan kadang-kadang tertidur. Jika Anda melakukannya, itu mungkin insomnia. Artikel ini akan mengajari Anda cara mendapatkan malam istirahat yang lebih baik.

Jika insomnia merupakan masalah bagi Anda, Anda harus menemui dokter untuk mencoba mengesampingkan kondisi medis utama yang mungkin menyebabkannya. Ada banyak masalah serius seperti pernapasan tersumbat dan migrain yang bisa menjadi penyebabnya.

Temukan cara untuk meredakan ketegangan dan stres Anda. Olahraga pagi setiap hari adalah tingkat stres luar biasa di teluk. Teknik-teknik ini akan membantu menjaga pikiran Anda yang terlalu aktif sedikit lebih tenang.

bacajuga: Obat Untuk Membersihkan Darah Dalam Rahim

Atur alarm Anda agar Anda dapat bangun lebih awal dari biasanya. Anda mungkin merasa grogi di pagi hari; namun, Anda harus tetap terjaga sepanjang hari sehingga Anda akan lelah pada waktu tidur. Bangun lebih awal akan memungkinkan Anda untuk bersiap-siap untuk tidur dan tidur lebih awal.

Hati-hati dengan suhu kamar tidur Anda. Suhu ruangan yang terlalu panas bisa membuat orang merasa tidak nyaman. Ini bisa membuat tidur di ruangan itu. Simpan termostat Anda di sekitar 65 untuk kondisi tidur yang lebih baik.

Lakukan rutinitas tidur yang padat. Tubuh Anda akan terbiasa dengan pola dalam jadwal Anda saat ini dan menjadi terbiasa untuk tidur pada waktu yang sama setiap hari. Tidur pada waktu yang acak hanya akan membuat insomnia Anda menjadi lebih buruk.

Cobalah bangun lebih awal dari biasanya. Bangun lebih awal dapat membantu Anda lebih lelah dengan waktu tidur Anda.

Banyak orang menonton jam saat mereka terbangun dengan insomnia. Mengkhawatirkan tidak merawat anak-anak atau terlambat bekerja dapat membuat Anda terus terjaga.

Olahraga adalah cara yang bagus untuk meningkatkan panjang dan kualitas kemampuan tidur Anda. Pastikan Anda selesai dengan berolahraga sekitar 3 jam sebelum Anda pergi tidur sehingga tidak membuat Anda sulit tidur.

Musik klasik dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak. Banyak orang berpikir bahwa musik klasik membantu mereka tidur lebih nyenyak. Rileks dan dapat membantu Anda untuk tidur.

bacajuga: Obat Untuk Membersihkan Darah Dalam Rahim

Jangan banyak khawatir ketika saatnya tidur. Banyak orang yang berpikir tentang hari itu mencegah mereka tertidur. Lebih baik menyisihkan waktu dan pergi tidur dengan pikiran jernih. Melakukan hal itu akan membebaskan Anda dari perasaan tertekan untuk memikirkan masalah ketika Anda benar-benar harus tidur.

Setelah Anda membaca artikel ini, Anda melihat bahwa Anda harus banyak belajar tentang kondisi ini. Anda harus memiliki informasi yang bagus untuk mengalahkan Anda sekarang. Gunakan informasi yang disediakan untuk membuat Anda berada di jalur yang benar dengan rutinitas tidur Anda.
Disqus Comments