Perawatan Yang Dapat Membantu Anda Tidur Dengan Sleep Apnea

Anda akan membaca beberapa nasihat apnea tidur terbaik yang tersedia bagi Anda. Sementara sleep apnea dapat berisiko dalam hal kesehatan Anda jika tidak diobati, dapat dikelola jika perawatan yang tepat diterapkan. Tinjau ide-ide yang disajikan dalam artikel ini, dan terapkan apa yang Anda bisa dalam hidup Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika sleep apnea Anda adalah hasil dari memiliki bagian pernapasan yang sempit, seorang penjaga mulut dapat membantu Anda. Ini dapat membantu Anda bernapas lebih baik dan membersihkan saluran udara Anda. Pelindung mulut dan masker tidur harus dipasang dengan benar untuk membantu memperbaiki apnea.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang mendapatkan penjaga mulut tidur pas. Anda mungkin memiliki jalan napas yang secara alami sempit, atau Anda mungkin memiliki dagu yang tersembunyi atau rahang kecil. Semua ini bisa membuat gejala sleep apnea tampak lebih terasa. Anda akan lebih baik beristirahat jika Anda menggunakan perangkat khusus untuk memposisikan diri Anda dan selaras dengan rahang Anda dengan benar saat tidur.

Sleep Apnea juga mempengaruhi anak-anak. Jika anak Anda menunjukkan gejala-gejala tertentu, ia mungkin mengalami sleep apnea. Gejala-gejalanya mirip dengan gejala ADHD, tetapi Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui dengan pasti.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Cobalah untuk tidur di sisi Anda untuk menjaga sleep apnea dari merusak tidur Anda. Ketika kita tidur di punggung kita, saluran hidung dan tenggorokan lebih rentan untuk menghalangi jalan-udara. Cobalah tertidur di salah satu sisi tubuh Anda untuk melihat apakah gejala Anda menjadi lebih baik.

Seperti yang Anda pelajari sebelumnya, Anda tidak ingin meninggalkan sleep apnea tanpa perawatan. Jika Anda mengalami sleep apnea, Anda harus menyadari bahwa Anda perlu mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang mengapa. Gunakan saran di sini sebagai batu loncatan untuk mendapatkan di jalur yang benar untuk meningkatkan kesehatan Anda dan kemampuan untuk mendapatkan tidur yang damai setiap malam.

Disqus Comments